HARLEY

Urutan hero nomer 42 ini salah 1 hero yang sering kami gunakan karena basic attack harley sudah magic damage jadi untuk fast game sangat mantap untuk dipakai. Harley adalah hero lincah yang memiliki skill untuk kabur dengan menginggalkan topi yang nanti bisa balik ke tempat semula topi itu ditaruh.

Berikut sejarah hero mage lincah harley ini :
Harley tinggal di sebuah Akademi Singa Kota Magical sebagai penyihir muda yang terkenal. Harley ini sebagai bintang di Akademi, dia bisa belajar dengan cepat dan menguasai mantra magis. Suatu saat Harley berpetualang dengan teman temanya menjelajahi hutan di tengah malam, mereka mendengar persekongkolan jahat dari organisasi yang disebut "Dark Wizards ". Para pemuda pemberani termasuk harley memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu menemukan basis rahasia Dark Wizards dan melapor ke kepala sekolah. Namun selama penyelidikan, ia secara tidak sengaja mengaktifkan portal luar angkasa dan teleport ke sisi lain Tanah Dawn - Scholar City. Dengan bantuan master mecha - Rooney, anak laki-laki pemberani dan energik dan mitranya Lolita, Bruno, Alpha dan Sabre kembali ke Kota Ajaib untuk menghancurkan inti Demorte, Boss of Dark Wizards. Untuk memperbaiki teknik pertarungannya, akhirnya Harley memulai petualangannya di land of dawn.

Untuk skill hero dengan urutan ke 42 yaitu "harley" sendiri  yaitu :

Skill pertama harley : "Poker Trick"
Harley menembak 3/3/4/4/5/5 putaran kartu, menimbulkan 150/170/180/200/210/230 kerusakan magis pada musuh hit pertama (kerusakan meluruh saat target yang sama terkena 3/3/3 / 3/3/3 atau lebih) dan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 5% / 5% / 5% / 5% / 5% / 5% pada setiap mengenai musuh, sampai 8/8/9/9/10/10. kali, tahan 3/3/3/3/3 / 3s.

Skill Kedua harley : " Space Escape "

Harley mampu menghilang dengan cepat, meninggalkan topi ajaib di tempatnya dan kemudian muncul di depan musuh, meningkatkan kecepatan gerakannya 30% selama 2 detik; skill ini butuh 4s untuk kembali ke topi yang ditinggalkan.










Skill Ketiga harley : "Deadly Magic"
Harley mampu mengunci musuh dan mengeluarkan cincin api (bisa dihentikan oleh pahlawan lainnya), menimbulkan kerusakan magis 200/300/400 dan memperlambat musuh selama 1.5 / 1.5 / 1.5s. Kemudian iakan muncul cincin api besar di sekitar musuh 4/4 / 4s. Harley mampu menimbulkan kerusakan dengan memukul cincin api dengan keahliannya. Setelah itu, mengakibatkan kerusakan 100/150/200 dan 40% / 40% / 40% yang diterima oleh target selama periode tersebut.




Pasif harley : "Magic Master"
Sebagai seorang master sihir, serangan biasa bisa menimbulkan 60 kerusakan magis.

Yaps sementara itu saja review nya untuk hero mage harley dimana skill pasifnya hero harley murni magic damage jadi bisa kebayang bagaimana sakitnya hero mage yang satu ini di awal awal game

Belum ada Komentar untuk "HARLEY"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel