LESLEY

Di hero dengan urutan hero 53 ini ada lesley disana. Dimana lesley ini adalah hero dengan ultimate yang cukup spesial yaitu bisa menembak dengan jarak yang jauh dengan berulang selama 4 kali.
Tampilannya mirip seperti koboi sih, ( karna ada penutup matanya kali ya hehehe ) tapi memegang senapan laras panjang yang siap menembak.

Menurut beberapa sumber internet lesley ini merupakan hero sniper yang awalnya masih saudara sama hero mage lincah harley. 

ayah lesley terbunuh dalam pertempuran ketika keluarganya diserang oleh rival keluarga nya itu. hingga akhirnya lesley ikut dalam tim penyerang vance family untuk membalas dendam. kemudian lesley diberikan kepercayaan untuk menjaga pewaris tunggal keluarga dari Vance Family harley. awalnya harley sering membuat masalah tapi karena lesley baik maka harley juga baik padanya.

Biasanya dalam menggunakan hero lesley ini bisa menggunakan emblem custom assasin, phisical atau marskman. hero lesley ini memiliki critical yang cukup dalam yaitu setelah menggunakan skill 1 nya.

Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan skillnya
Skill 1 : " Master of Camuflage"

Lesley melakukan Kamuflase selama 3/3/3/3/3 / 3s, meningkatkan kecepatan pergerakan 30% / 30% / 30% / 30% / 30% / 30% dan serangan fisik 50/90/130/170 / 210/250. Musuh dapat mendeteksi penyamaran Lesley melalui distorsi di lingkungan sekitar mereka.

Skill 2 : " Tactical Grenade"

Melempar granat taktis ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. Menimbulkan kerusakkan dan mendorong musuh kembali, sementara Lesley juga melompat mundur sedikit. Menggunakan skill ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan peluru terakhirnya. (Serangan ekstra hanya akan diluncurkan jika peluru terakhir belum selesai ditembak.)

Skill 3 : "Ultimate Snipe"
                                                                        
Lesley menangkap semua gerakan musuh di suatu daerah dengan menggunakan pikirannya. Dia mengunci pahlawan musuh dan menembakkan 4/4/4 peluru mematikan, menimbulkan 200/250/300 + 5% / 5% / 5% HP target yang hilang sebagai kerusakan fisik. Setiap peluru yang menyentuh target akan mengembalikan Energi 10/10/10. Peluru bisa diblok oleh pahlawan musuh lainnya.
Pasif : "Lethal Shoot"
                                                                           
Menembak musuh dengan serangan dasar memberi 5 energi. Jika Lesley tidak mengambil melakukan serangan selama 5 detik, serangan dasar berikutnya memiliki jangkauan yang lebih jauh, menjadikan peluang crit 35%, dan memberikan x1.3 kerusakan. Menggunakan skill apapun akan mengatur ulang cooldown Lethal Shot.

Belum ada Komentar untuk "LESLEY"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel