HANABI - NINJA MARKSMAN

Marksman yang satu ini mirip seperti ninja, lho bukannya sudah ada Hayabusa yang merupakan ninja Iga. Hero baru inih kira-kira siapa ya..??? Mungkin pacarnya Hayabusa ya. Hehehe yups langsung saja ini dia HANABI yang merupakan hero dengan urutan rilis ke 59.
 
Sangat menarik untuk kita ulas bersama apa-apa saja mengenai Hanabi ini, yah karena biasanya hero baru sakit banget damagenya guys. Skill pertama Hanabi ini bisa mantul mantul kaya game bola bekel kesana kemari, asalkan ada targetnya. Kalau dilihat sekilas sih seperti skill passivenya Moskov guys hehe

Sedikit review nih guys, mari kita simak history hero baru hanabi di gambar berikut

Sejak masih kecil Hanabi diajari oleh Master Scarlet Shadow yang merupakan seorang ninja dari kelas Grandmaster yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya. Hanabi menunjukkan bakat alami yang jauh melebihi teman-temannya. Sampai suatu hari Hanabi bertemu dengan seorang ninja bayangan dari Iga yang bernama Hayabusa. Inilah saat pertama kalinya Hanabi bangga bertemu seseorang yang dapat mengalahkannya kemampuannya. Karena rasa penasaran yang tinggi Hanabi akan selalu mencari jalan untuk dapat bertarung melwan Hayabusha dan membuktikan dirinya mampu mengalahkan Hayabusa, namun dia tidak pernah bisa menemukan cara untuk dapat mengalahkan ninja dari Iga ini (hayabusa), Hayabusa menunjukkan teknik bertarung dengan menggunakan jutsu bayangan dan kekuatan spiritual yang tinggi. Seperti itulah pertemuan Hanabi dan Hayabusa yang akhirnya berlanjut saling bertemu untuk mencoba kemampuan baru yang mereka pelajari dan berlatih bersama. Sampai akhirnya mereka berdua perlahan tumbuh bersama.

Namun Hanabi mulai sadar bahwa Hayabusa memiliki takdir besar yang tidak dapat dihindari yaitu untuk membunuh Shadow Iga yang legendaris, Shadow Iga yang telah menghancurkan klan Iga.

Setelah pertempuran dasyat antara Hayabusa melawan Shadow Iga, Hanabi menemukan Hayabusa yang sudah terbaring di tanah dan sedang menatap bulan purnama. Hanabi melihat pantulan cahaya bulan di mata Hayabusa yang sedang terbaring. 

Saat itu juga Hanabi merasakan hatinya terbakar karena melihat Hayabusa, dan itu adalah hal yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Hanabi mulai merasa tertekan karena melihat rifal sekaligus teman berlatihnya bertingkat-tingkat lagi menginjak level yang lebih tinggi darinya.

Akhirnya Hanabi memutuskan untuk mengambil kemampuan Scarlet dan dari lemari besi rahasia Supreme Master Tertinggi, Hanabi mencuri senjata terlarang sekte itu yang bernama - Higanbana. Dengan kemampuannya yang baru ini Hanabi memutuskan untuk menantang rifalnya yaitu Hayabusa untuk sekali lagi mengetahui siapa yang lebih kuat diantara mereka berdua.


Wow ternyata Hanabi masih ada hubungan sama Hayabusa ya guys. Mari kita lihat skill dan sakitnya skill yang dihasilkan olehnya :


Skill Pasif Hanabi : " Ninjutsu: Equinox "
 
Teknik rahasia Scharlet Shadow. Saat hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari hp yang diterima dari lifesteal akan berubah menjadi Shield yang dapat menahan serangan sampai dengan 20% dari Max-HPnya. Ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.

Skill Pertama Hanabi : " Ninjutsu: Petal Barrage "
 

Hanabi menggunakan mananya untuk melepaskan Flower demon yang terkunci dalam Higanbana. Menembakkan petal blade ke arah lawannya. setelah setiap basic attack, pedag baru akan muncul dan memberikan physical damage kepada lawan. menembakkan Num2 petal. dan akan naik sesuai level

Skill kedua Hanabi : " Ninjutsu: Soul Scroll "

Menembakkan kunai ke arah tertentu, melekat pada scroll yang dikunci energi Demonic flower. Memberikan 300(+80 total physical attack) Physical damage kepada lawan yang diserang di jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan memperoleh mana 140 setiap kali ada hero yang diserang

Skill ketiga hanabi : " Forbidden Jutsu: higanbana "
 
 Saat anda melihat dau, anda tidak akan bisa melihat bunga. saat anda melihat bunga anda tidak akan melihat daun.dan saat bunga mekar daun akan layu. hanabi berhasil membuka kunci dari higanbana dan menembakannya ke arah lawan. Setelah berhasil menyerang lawan higabana akan mekar memberikan 400 physical damage dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar ke arah lawan terdekat.setelah beberapa waktu apabila higabana masih di jangkauan lawan, bunga baru akan muncul dan memberikan damage dan immobilize yang samaefek terpencarnya bunga hanya berfungsi untuk 1 hero

Untuk lebih jelasnya lihat video berikut


yups skian ulasan hero baru hanabi,,  sepertinya menarik nih guys bisa dicoba beli dengan menggunkan battle point sebesar 32000.
hmmm sepertinya bakalan jadi musuh besar kagura,, mari kita nantikan rilisnya guys...

Belum ada Komentar untuk "HANABI - NINJA MARKSMAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel