ARGUS Sang Malaikat yang Jatuh

The Fallen Angel adalah gelar yang pantas diberikan kepada hero ke 45 Mobile Legends yaitu Argus. Ada kisah yang sangat menarik dari hero Argus ini. Kemampuannya yang membuatnya tidak bisa mati ini membuatnya selalu menjadi pilihan ketika war.

Ditambah kemampuan passivenya yang membuatnya memiliki kecepatan serangan yang lenih tinggi ketika HPnya semakin rendah.


Lalu siapakah Argus sebenarnya? Kita ikuti bersama kisah argus dibawah ini ya guys.

"Dahulu kala, tuhan merasa iba dan kasihan terhadap umatnya yang tidak berdaya di Land of Dawn. Mereka teraniaya, dan tidak dapat bertahan hidup dari kekejian para tuan dan peguasa dunia. Tuhan memerintahkan Argus dan Rafaela yang merupakan malaikat surgawi untuk turun ke Land of Dawn pada waktu yang sama. 

Argus bertanggung jawab untuk menghapus kejahatan yang terjadi di Land of Dawn dan Rafaela bertugas untuk menghapus penderitaan makhluk di Land of Dawn. 

Dalam tugasnya menghapus kejahatan di Land of Dawn Argus melewati pertarungan yang tidak terhitung jumlahnya. Tidak ada hari tanpa peperangan baginya, dan suatu ketika Argus menjadi semakin terobsesi akan peperangan bahkan Argus mencintai peperangan.

Hal ini membuat Argus menyimpang dari perintah Tuhan. Yang akhirnya membuat Argus menjadi haus akan kekuatan. Tuhan dapat membaca keinginan Argus dan terus memanggil Argus namun akhirnya Argus meninggalkannya. Ketaatan Argus kepada Tuhannya mulai sirna dan yang diinginkannya hanya kekuatan dan kekuatan.

Suatu ketika saat argus tidak lagi mendengarkan suara Tuhannya, Argus bertarung, tapi Argus mendengar panggilan dari sesuatu yang lain, Argus mulai kehilangan kontrol akan dirinya sendiri. Argus menghancurkan seluruh musuhnya dengan kekuatan yang tidak pernah dia miliki sebelumnya.

Tanpa sadar Argus menghancurkan segel dari Ancient Being (segel kekuatan penuh dari Argus yang diciptakan Tuhan). Dengan raungannya Argus memunculkan Blazing Demonic Blade, sebuah pedang iblis yang dipanggil dari dasar kegelapan hati malaikat yang jatuh. 

Tentu saja pedang itu tidak terpanggil secara cuma-cuma, tapi dengan mengorbankan hidupnya sendiri kepada pedang tersebut, Argus mendapatkan kekuatan yang lebih dahsyat. Dan sekarang Argus berkelana di Land of Dawn, mencari siapa saja yang ingin mejadi musuhnya dan menghabisinya.

Pedangnya membuat Argus haus akan darah. Dan hanya darah yang tertumpahlah tujuannya ada di Land of Dawn.



Status Argus




Skill Argus







Passive Skill : Warmonger
Menerima atau memberikan Damage akan Charge Demonic Blade (semakin rendah HP Argus, semakin cepat Blade terisi), ketika terisi penuh, Basic Attack Argus berikutnya akan menjadi dua kali Basic Attack yang cepat.







Skill 1 : Demonic Grip
Mengeluarkan tangan iblis ke arah yang di inginkan, memberikan 175/200/225/250/275/300 Physical Damage ke Hero lawan yang kena dan bergerak ke belakang target, kemudian dia akan dapat melakukan sabetan cepat ke arah lawan, memberikan 125/150/175/200/225/250 Physical Damage. Jika tidak mengenai Hero lawan, dia akan menarik dirinya sendiri ke lokasi tersebut.







Skill 2 : Meteoric Sword
Setelah Charge sebentar, Argus menyerang lawan dengan Demonic Blade, memberikan 400/440/480/520/560/600 physical damage dan membuat lawan berdarah selama 5/5/5/5/5/5 detik. Lawan yang terkena efek berdarah ini akan meninggalkan jejak darah yang memberikan Movement Speed tambahan kepada Argus jika dia melaluinya.







Ultimate : Eternal Evil
Berubah menjadi Fallen Angel dan menjadi kebal dari kematian selama 5/5/5 detik, secara langsung mengisi kembali Demonic Blade satu kali. 100%/100%/100% dari Damage yang diterima selama periode Skill tersebut akan diganti menjadi HP Argus setelah efek Skill berakhir.


MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "ARGUS Sang Malaikat yang Jatuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel