Chang'e Mage terbaru Mobile Legends

Dan sekali lagi, Mobile Legends merilis Mage terbarunya yaitu Chang'e. Lho kok namanya mirip seseorang ya?

Hero dengan urutan ke 59 ini mengambil role Mage, dengan skillnya yang mengeluarkan kelinci kecil-kecil. Dan jangan salah guys, skill passive Chang'e dapat mengurangi cooldown skill dia lho. Kira-kira seperti apa ya kisah dari hero baru ini, ada yang bilang Chang'e memiliki hubungan dengan Zilong? And check this out!

new hero mage chang'e mobile legend


Chang'e berasal dari tanah misterius dari timur, ia adalah seorang murid termuda dari Great Dragon dan Chang'e adalah murid yang sangat rajin belajar. Di usianya yang masih muda, dia sudah dapat menunjukkan potensi sihir yang sangat mengagumkan, dia berhasil menguasai banyak sekali mantra sihir yang diperkenalkan oleh gurunya the Great Dragon. Bahkan Chang'e dapat mengembangkan teknik dasar yang diajarkan gurunya menjadi sama kuat dengan teknik rahasia yang dikuasai gurunya. Sacred Satellite akhirnya mendapatkan keabadiannya yang suci. 

Walaupun begitu, sifat alaminya yang sangat menyayangi alam dan hewan-hewan kadang membuat gurunya pusing kepala. Akhirnya, dia memutuskan bahwa dia tidak punya waktu untuk mengajar dan mengurus murid kecil yang pintar dan imut ini, sehingga dia menyerahkannya kepada putra angkatnya. 

Zilong diberi tugas untuk mengawasi Chang'e, berharap bahwa sifat Zilong yang tekun dan tegas akan memberikan dampak untuk tekun dan tegas kepada Chang'e. Namun setelah lama Zilong mengajari dan mendidik Chang'e ternyata Zilong memendam rasa cinta kepada adik perempuannya ini, tidak hanya menemani Chang'e dalam pelajaran sihir, tetapi Zilong juga memberikan Chang'e teman-teman hewan lucu untuk bermain dengannya. 

Chang'e suka bersama kakaknya, Zilong, dan bagian kebahagiaan terbesarnya adalah ketika, di akhir pelatihan, Zilong akan menggendong Change di punggungnya dan mengantar dia kerumahnya. 

Setelah Perang Kedua berlalu Chang'e ingin diam-diam datang dan bertemu dengan Zilong namun rencananya menjadi gagal karena Chang'e diperintahkan oleh Master untuk membantu Sang Raja yang bijaksana di negeri itu. Yang mengakibatkan Chang'e harus melakukan perjalanan ke banyak wilayah yang jauh, dia di sana mengalami dan menemukan banyak hal-hal hebat, tetapi jauh di dalam hatinya, Chang'e sangat merindukan kakaknya. 

Setelah sekian lama berpisah dengan Zilong dan tidak bisa bertemu dalam jangka waktu yang sangat lama, hari-hari semakin berganti dan rasa rindu semakin besar karena ingin bertemu. Chang'e selalu memimpikan masa-masa bahagia itu. Masa-masa ketika berlatih bersama Zilong.

Namun, ketika Chang'e mengetahui bahwa kakaknya Zilong berada di Land of Dawn, Chang'e menyiapkan senjata suci yang diberikan kepadanya oleh Great Dragon dan diam-diam pergi untuk menemui kakaknya Zilong di Land of Dawn. Bagaimana kisah Chang'e di Land of Dawn ya nantinya?



Begitulan kisah dari Chang'e sang mage baru. Dan ternyata Chang'e memendam rasa kepada Zilong dan main kakak adek an guys, so sweet ya!



Berikut review dan penjelasan skillnya guys:



 Status Chang'e




Skill Chang'e






Passive : Lucky Bunny
Chang'e mendapatkan berkat dari kelinci lucunya untuk mengurangi cooldownya sebesar 0.5 detik. Dan efek ini akan terus terakumulasi sebanyak 3 kali dan kemudian kembali ke awal lagi.






Skill 1 : Run, Rabbit Run!
Chang'e memunculkan gerombolan kelinci kecil lucu ke area tertentu, memberikan efek damage sebesar 150 (+50% total magic power) Magic Damage dan melambatkan pergerakan musuh yang terkena sebesar 75% selama 1.5 detik. (Damage yang diterima musuh akan terakumulasi jika mengenai target yang sama.






Skill 2 : Biu! Biu! Biu!
Cooldown 7.0 detik
Mana Cost 60 poin
Chang'e mengeluarkan 3 bola energy berbentuk lucu secara beruntun. Setiap bola memberikan damage sebesar 125 (+90% total magic power) Magic Damage kepada musuh yang pertama terkena. Jika semua bola mengenai satu orang musuh maka musuh akan terstun selama 1 detik. Satu orang musuh yang sama hanya dapat terkena satu kali stun setiap 6 detik. Passive: Setiap bola energi dapat mengurangi damage dasar musuh sekali, kemudian efek ini meningkatkan damage bola energy sebesar 10%.





Ultimate : Bunny Bomb
Cooldown 50.0 detik
Mana Cost 150 poin
Chang'e menembakkan peluru kelinci ke depan yang memberikan efek damage 240 (+100% total magic power) Magic Damage kepada musuh pertama yang terkena yang kemudian peluru itu terpencar menjadi 6 bola kecil  yang berlanjut menyerang target. Setiap bola kecil memberikan damage sebesar 160 (+100% total magis power) Magic Damage (setiap bola kecil yang mengenai target yang sama akan mengurangi efek damage). Jika Peluru kelinci tidak mengenai target pada batas jarak, maka akan tetap terpencar menjadi 6 bola kecil, dan menyerang musuh terdekat.


Salam MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "Chang'e Mage terbaru Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel