SELENA Raja Iblis dari Abyss

Hero assassin mage yang sangat menjengkelkan yang biasa player mobile legend sebut dengan peternak lele ini merupakan hero dengan damage besar pada awal game. Disamping memiliki damage yang tinggi hero ini juga memeiliki kemampuan yang amat menjengkelkan yaitu memeberikan efek stun yang cukup lama sehingga kemungkinan kita untuk mati ditangan hero ini besar. Salah satu cara agar bisa lepas dari efek stun ini yaitu dengan menggunakan battle spell yang berwarna hijau atau purify


Untuk hero dengan tipe mage assassin namanya adalah Selena. hmmm nama yang cantik guys, bagaimana kira kira kisahnya ya ? mari kita simak cerita hero selena berikut ini :

Pada bagian selatan dari Moneyan Empire, terdapat jurang yang bergitu dalam,terukir pada lahan tandus ini bagaikan luka yang digoreskan oleh iblis land of dawn menggunakan pedang yang paling tajam. Orang orang menyebut tempat ini sebagai Shadows Abyss. Terkurung jauh didalam Shadow Abyss yang legendaris ini adalah satu iblis yang paling bengis di land of dawn - The abyss dominator. 

Seiring waktu, segel tempat ini mulai melemah, kekuatan dalam jurang inipun semakin kuat. Para iblis di dasar jurang ini tanpa mengenal lelah terus menerus menjalankan rencana rencana jahat untuk memperkuat kekuatan kegelapan, dengan menyesatkan para pemuja mereka untuk terus memberikan persembahan untuk rencana jahat mereka. Mereka menggunakan persembahan ini untuk memberi makan 'Abyss Devil' seekor monster yang terbentuk dari dark energy yang paling murni dan telah lama menunggu dei kegelapan untuk memangsa korban korbannya. Selena seorang dark elf muda dipersembahkan oleh para pemuja untuk mendapatkan dark energy dan karena elf adalah mangsa kesukaan Abyss Devil, selena segera dikorbankan oleh para iblis untuk dihabiskan oleh Abyss devil. 

Abyss devil dengan ganas melukai selena rasa sakit yang teramat sangat dan putus asa menyebar ke seluruh bagian tubuh dark elf muda ini. Namun ketika selena hampir benar benar ditelan oleh dark magic,sebuah keajaiban terjadi -- seberkas cahaya biru yang hangat menyelimuti helena ini dan saat itu juga kekuatan dark energy dan mystical power mulai berkecamuk dalam tubuh lemah ini. Selena terbangun dan menyadari dia terbaring di dalam Shadow Abyss, kulitnya sekarang berubah menjadi biru misterius dan matanya yang berwarna lavender  sekarang diterangi oleh cahaya scarlet dan Abyss devil juga terbaring diam di sisi selena. Para iblis kebingungan terhadap apa yang telah terjadi. Mereka tidak mengetahui bahwa The Will Of The Abyss telah tiba. Gadis ini telah diipenuhi dengan cinta kasih dan cinta kasih tersebut telah melindunginya dari kegelapan. The Abyss dan moon god dua kekuatan yang bertentangan ini mendapatkan keseimbangan didalam tubuh selena. Sebuah suara tua dan berat5 bergema di dalam pikiran para demon, gadis ini adalah milikku.

Dia akan menjadi pejuang Shadow abyss yang paling tangguh! Para iblis mematuhi perintah shadow abyss dan meninggalkan selena. Ketika selena muncul bersama Abyss devil disampingnya, kepada para iblis yang berasa di abyss ini, dia telah melupakan semua masa lalunya. Selena menemukan bahwa dia dapat memanipulasi kekuatan abyss untuk melepaskan dark energy, tetapi selena juda dapat menyerap kekuatan abyss kedalam tubuhnya, mengubah dia menjadi kekuatan iblis yang dapat mencabik cabik lawannyadalam satu kedipan mata. The will of the shadow abyss menunjuk selena sebagai suaranya, menjadikan selena sebagai pemimpin para iblis. Bahkan queen of blood magic mulai terkesima ketika melihat gadis muda dark elf ini, bukan karena shadow abyss telah memilih dia, namun juga karena alice dapat merasakan kekuatan yang menakutkan tersembunyi didalam tubuh gadis imut namun nakal ini.


wow cerita yang panjang ya guys,, menakutkan juga ternyata dia pemimpin para iblis ya guys, hmmm seremm seseram apa ya kalau sudah mengeluarkan skilnya di arena mobile legend? mari kita simak skill selena berikut ini :

Skill Pasif Selena : "Symbiosis"


Selena bisa berubah bentuk secara bebas, skill dalam bentuk elven akan mengakibatkan abyssal mark kepada lawan dan skill dalam dalam bentuk abysal akan menggunakan abyssal mark tersebut untuk memberikan 390-600 (+50% Total magic power) Magic damage tambahan.

Skill Pertama Selena
a. Abyssal Trap


Memanggi abyssal devil untuk bersembunyi di area tertentu. Jika didekati oleh unit lawan, abyssal devil akan menahan dengantubuh merakamenyebabkan 350 (+120% total magic power) magic damage diarea lawan sekitar selama beberapa waktu. mengurangi movement speed lawan sebesar 40% selama 2 detik. Abyssal devil akan melekat ke tubuh selena namun dia tidak akan menerima damage ataupun efek slow. hanya 3 abyssal devil yang dapat dipanggil di waktu yang bersamaan oleh selena

b. Soul Eater


Menggunakan kekuatan abyss untuk menguatkan kekuatan cakar sehingga basic attack selanjutnya akan memeberikan tambahan 300(+130% total magic power) magic damage serta memberikan sebuah shield yang dapat menyerap 300(+70% total magic power) damage.

Skill Kedua Selena :

a. Abyssal Arrow


Menyalurkan kekuatan abyss menjadi magic arrow yang ditembakkan ke arah tertentu. lawan yang diserang akan menerima efek stunt selama 0.5 detik dan menerima damage sebesar 250(+20%total magic power) magic damage. durasi stunt dan damage akan meningkat jika jarak tembakan magic arrow lebih jauh. Abyssal trap yang ada di area serangan akan diserap oleh magic arrow dan magic trap tersebut akan mengenai lawan yang diserang oleh magic arrow.

b. Garotte


Menyerbu ke arah tertentu dan memberikan 150(+50% total magic power) magic damage kepada semua lawan di area serangan . Jika serangan ini mengaktifkan abyssal mark waktu cooldown skill ini akan segera direset

Skill Ultimate Selena

a. Primal Darkness


Selena melebur menjadi satu dengan abyss menjadi bentuk abyssal dan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% selama beberapa saat. Selena juga dapat mengakses skill baru dalam bentuk ini.

b. Blessing Of The Moon God


Memanggil kekuatan moon god untuk menghilangkan kekuatan sbyss dari tubuhnya, meningkatkan movement speed 30% dalam waktu singkat dan kembali menjadi skill elven.

Ternyata cukup panjang untuk menjelaskan hero ini guys, tapi pada dasarnya selena ini adalah hero yang bgisa bertarung dengan jarak pendek dan jarak jauh guys. Jangan lupa bahwa hero ini assasin ya guys, tentu akan menjadi hero yang sadis guys. Kita bisa membelinya di advance server sebesar 32000 battle point ya guys. semoga segera muncul di server utama ya,, hehehe

jangan lupa untuk ikuti terus blog ini agar bisa mengikuti perkembangan terbaru dari kami,, Thank you guys


Belum ada Komentar untuk "SELENA Raja Iblis dari Abyss"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel